Mengatasi IP Yang Diblok Server

Posted: 5 Mei 2010 in Internet, Komputer, Pengalaman, Tolong Dijawab Dong!
Tag:,

Ternyata bukan cuma jalan aja yang bisa diblokir, IP juga ikut-ikutan diblokir. Sudah dua hari IP saya diblok oleh ISP, huh sungguh tragis, saya sama sekali ga bisa ngebuka url-url yang pake hosting saya, hemmm..kayaknya ada dendam nih yang punya hosting sama saya… :D. Ini berawal saat komputer saya terjangkit virus-virus berbahaya, karna saking sebelnya sama antivirus kelas teri yang malah bikin komputer saya error  jadi saya remove tuh semua antivirus dari compi saya, eh malah ratusan spyware pada ngantri mampir ke kompiku.. huh.. Atas saran seorang temen terpaksa deh untuk sementara saya pake proxi di Offshore IP untuk akses ke url2 tersebut. Ada yang punya solusi ga ya? plis dicomment ya… Gimana tuh caranya ngebuka IP ku yang keblokir, atau ada yang punya solusi buat menjaga keamanan compi dari serangn spyware…

Thaks sebelumnya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s